Sabtu, 05 Februari 2011

Tour the Jatim #8AYPKJHS

Hari Sabtu malam tepatnya jam setengah 12 malam tanggal 29 Januari 2011, rombongan SMP YPK pergi menuju balikpapan. esok harinya pada tanggal 30 Januari 2011 jam setengah 6 pagi rombongan SMP YPK sampai di Balikpapan. Rombongan menuju Mess PKT. di sana, kami solat subuh dan mandi ala kadarnya, yang memakai baju bebas di harap mengganti pakaiannya menjadi baju Tour seperti yang telah di siapkan. di sana kami sarapan pagi. jam 8 kami berangkat menuju Bandara Sepinggan. dari Mess PKT ke Bandara sepinggan sebenarnya cuma menempuh waktu 10 menit, kira-kira. sebentar sekali, bukan? setelah itu kami menurunkan koper *yaiyalah* dan menuju ruang tiket-tiket itu nah. bla bla bla, jam 10 masuk ruang tunggu. Rombongan SMP YPK apalagi Rombongan #8AYPKJHS excited banget. termasuk gue gitu~

Rombongan terbagi dua. Rombongan #8AYPKJHS pergi menuju Jawa Timur, sedangkan Rombongan SMP YPK lainnya menuju Bali. sebenarnya kami cuma terpisah di Bandara Juanda, Surabaya. eh nggak ding, di Rumah Makan Gempol Sari *masih inget* jam setengah 11, kami masuk pesawat. pesawat Citilink Garuda *biasa aja sih sebenarnya* perjalanannya dari Balikpapan menuju Surabaya sebenarnya sebentar aja. cuma 1 jam 15 menit. sampai Surabaya, kami menuju rumah makan Gempol Sari itu. solat dhuhur, makan siang, dan terpisah. maksudnya, Rombongan #8AYPKJHS menuju Batu, Malang. sedangkan Rombongan lainnya menuju Bali. bla bla bla, jam 6 sore gitu kami sampai Batu, Malang.

Ada kejadian yang bikin takut nih. sesampainya di Hotel, biasa aja. liat kamarnya, semua takut. bener. apalagi di kamar gue, tivi nya layar nya merah, coba. kamar mandi nya juga ya gitu. nggak bisa di jelasin. semua anak ngeluh minta pindah hotel. pihak travel mencoba menerima saran tetapi di minta semua semalam aja nginep di hotel itu. masa baru sampai udah minta pindah hotel? kan nggak seru. pokoknya udah ngeri banget deh. travel bilang "coba liat di lantai atas. lebih bagus" ok, kita ikutin sarannya. iya sih lebih bagus. kita pada akhirnya mau. tapi, reza bilang "ini pintunya gak pakai kunci jeglek-jeglek itu nah. kalau kecurian gimana?" jadi takut lagi, kan. tapi setelah di nasihati pak Eko, kita jadi tenang. sampai malamnya, jujur gue gak bisa tidur. tapi ketiduran juga ._. besok pagi nya bangun, gue PEWE abis. bener, kamarnya nggak pakai AC tapi dinginnya pol. dalam pikiran gue "nggak nyesel gak pindah dari hotel ini" ok, hari kedua/ketiga itu kita pergi ke Coban Rondho. jam 10, ke Jatim Park 2. seru. kaki pegal. sampai jam 2 kalau nggak salah di sana. foto nya *di Coban Rondho* :

setelah itu kami ke Jatim Park 2. di sana kami jalan kaki. tau nggak Jatim Park kan luas. secapek apa?

itu di depan museum nya. isinya bagus. Tau Videonya The Virgin yang ada binatang-binatangnya gitu, nggak? mereka buat videonya di situ ^^ sampai jam 2, kita langsung ke Jatim Park 1. gue sih jujurnya lebih suka di Jatim Park 2. lebih menarik. #MENURUTGUE.
malamnya, kita ke BNS (Batu Night Spectacular) gue naik Roller Coster *gak tau tulisannya yang bener* awalnya, gue di Jatim Park 2 naik 2 kali. seru loh. gue coba lagi di BNS, gue TRAUMA. bener. ngeri. mana besi nya itu licin. gue takut. huhuhuhuhuhu, Batu Malang habis hujan sih. gue sekapok-kapoknya. udah selesai kan, kita ke kursi layang. ada yang minta. gue nggak deh :( habis main kursi layang, Prima sakit jantungnya begitulah. sampai bis, dia kesakitan. bla bla bla, dia nangis. iyalah, sakit gitu nah. oh iya, di BNS nya nonton 4D. oh, di Jatim Park 1, gue Muna Dhea Nurlitha sama Dita main di rumah hantu. anda tau? gue jadi PEMIMPINNYA. kalau gue sih awalnya nggak takut. t api lama-lama takut. gue nutupin mata gue sambil nyanyi Kissin You - SNSD. hehehehehehehe. rame-rame kok. suara gue muna nurlitha dhea dita nggak bisa dikalahkan sama suara efek dari rumah hantu. ok, kok gue ngelantur? nah, habis dari BNS balik ke Hotel. kan udah jam 10. langsung tidur. syalalaalalalalaalala

besoknya ke pemetikan apel sama pemandian air panas. itu aja. di sana nggak ada yang seru.

besoknya lagi, ke SMPN 3 MALANG!!! sumpah, osisnya ramah habis.

mereka ngejelasin tentang SMPN 3 MALANG nya sendiri. ramah banget deh pokoknya. ke Es Krim Oen, ketemu orang bule, temen-temen minta foto ._. ke candi singosari, ketemu orang bule lagi. foto-foto, si bule bilang "terimakasih" AAAAA!! habis itu kita ke Surabaya.

besoknya, ke WBL, Lamongan. besoknya, Pulang :(

ketemu anak-anak bali di Madura. ke Bandara, bla bla bla. naik pesawat, sampai Balikpapan. gue gak ketemu koper, tapi ketemu juga sih. bla bla, gue mau ke Roti Boy sama Dinda, liat Aya. nyapa. syalalalalala, ke bis, sampai Bontang. perjalanan Samarinda Bontang ngeri tuh. Bis nya jeglek bla bla bla. ergh, ganggu tidur syalalalalalalalalalalala -_________-

I miss Studytour #8AYPKJHS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau meninggalkan komentar untuk membuat saya lebih baik lagi dalam menulis :)