Kamis, 15 September 2011

Di saat semua merasakan 'Gempa', aku tidak.

Gempa bumi di Medan hari selasa tanggal... *aku lupa, yg pasti bulan September minggu pertama* terjadi, teman. Hari selasa pagi banget, jam 1 gitu deh. aku terbangun karena suara telpon. siapa yang nelpon jam segini? ternyata paman gue. yang pasti mama gini ngomongnya

iyo, gampo kan?

ha? gempa? kapan? setelah mama selesai nelpon, baru gue tanya "gempa di mana ma? barus? medan nggak kena kan ya?" dan mama gue menjawab "tadi kan gempa. nggak ngerasain?"
padahal ya, gue di hotel lantai 7, lantai paling atas yang otomatis kerasa banget guncangannya dan lumayan besar. 6,7 sr. tapi CUMA GUE YANG NGGAK NGERASAIN! saking nyenyak nya kah tidur? padahal papa mama adik adik gue ngerasain! lemari aja pintunya sampai geser geser sendiri. tika sama khalil mau jatuh. gue? ERGH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau meninggalkan komentar untuk membuat saya lebih baik lagi dalam menulis :)