Rabu, 01 Januari 2014

Segelintir Kisah Perjalanan 14-21 Desember Episode 3.

Selamat tahun baru, semuanya.

hari kelima.

kami bangun seperti biasa dan bergegas sarapan. kami akan berangkat ke ITB.

setelah dari ITB, kami pergi ke Tangkuban Perahu dari jam 2 sampai setengah 3 aja. lalu kami melanjutkan perjalanan ke Semarang dan sampai Semarang sekitar jam 2 malam.... Lama. Iya banget.

di Indramayu, sekitar jam setengah 7, kita turun untuk makan. entahlah ini makan sore atau makan malam. di Pringsewu. hehehehehehehehehehehe. 

gaya bicara santai mode on
waktu itu gue ke WC bareng temen. lalu gue balik ke meja makan gue dan di sana tiba-tiba ada om pelayannya nawarin minum tapi untuk yang berulang tahun bulan November-Desember. GUE OKTOBER OM. lalu om nya ketawa gitu "hehe mbak nya Oktober, sih" oh, oke.. padahal tenggorokan gue butuh di aliri air banget waktu itu.
dan setelahnya ternyata yang berulang tahun bulan November-Desember di foto gitu HAHAHA untung aja...
gaya bicara santai mode off

hari keenam.

setelah sampai Semarang jam 2 malam, kita masuk ke kamar masing-masing. kebetulan ber-4 gitu. faktor banyak orang kali ya di kamar, kita jadi ngerumpi. padahal jam 6 udah harus siap-siap juga. GUE PIKIR BAKAL BERANGKAT JAM 9 GITU ternyata enggak. kasian banget sih padahal baru sampai jam 2 malam juga. tidur jam setengah 5.

akhirnya jam 8 pagi kita checkout dan berangkat ke UNDIP. setelahnya ke Lawang Sewu. SEMARANG HUJAN.

lalu kita berangkat ke Jogja dan sampai Jogja jam 7 malam. jadi kita ini istirahatnya cuma di Bis dan sampai Jogja langsung ke Malioboro karena hotel kita deket banget sama Malioboro. jalan keluar gang dikit bener-bener udah Malioboro. sumpah. cek aja nama hotelnya WHIZ.

hari ketujuh.

kebetulan sekali yang dari jalur timur juga nginap di Whiz jadi kita ketemuan di sini. memang sengaja, kok. soalnya kita mau ke UGM dan UNY.

setelah dari sana, kita ke Dagadu. HORE.................................

malamnya ke Malioboro lagi. HAHA. enggak sih, gue nya di hotel. mau istirahat plus packing.

hari kedelapan.

PULANG HORE.

sampai Bontang jam setengah 9 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau meninggalkan komentar untuk membuat saya lebih baik lagi dalam menulis :)