Senin, 10 Juni 2013

Blog Yang sudah berdebu

/TIUP/

Halo! Udah lama banget nggak nge blog di sini. Terakhir gue nge-post, gue janji buat nostalgia masa-masa di mana gue masih SMP sekarang gue udah SMA gitu. tapi gue nya kok males lanjutin, ya :( Ya sudah lah, gue kembali lagi ke blog yang satu ini dan niat awalnya cuma mau membuat ramai blog ini dan ya, memang jadi nya ramai dengan kalender yang imut itu dan gue mencantumkan widgets twitter dan apa-apa-nya. Tadi nya benar-benar kosong, polos, seperti gue, selalu menatap kosong dan gue orang yang polos. Percaya lah, guys!

Gue lagi bosen banget, loh. Ceritanya sih udah selesai sumatif tapi gue kok kayak nggak nikmatin banget pasca sumatif ini. Antara ketar ketir sama nilai di rapot nanti nya ATAU karena gue lagi dilema. 

AH, rasanya gue jadi bodo amat sama nilai di rapot meskipun orangtua gue pengen banget nih huhuhu masuk IPA dengan kemampuan yang serba pas-pas-an. Tapi, kalau Allah berkehendak gue masuk IPA nanti gue masuk IPA kok. Tapi kalau masuk IPS ya udah lah. Siapa tau gue bisa WOW di IPS. Ya, siapa tau, gitu. Tapi memang maunya gue di IPS kok HAHAHA.
Lalu kok lo dilema, rif? Gini, guys. Sabtu ini, JKT48 mau ke Balikpapan. Sebagai masyarakat Kalimantan Timur yang tinggal di Kota Bontang, gue nggak mau sia-sia-in, tuh. Nonton idola ke Jakarta aja bisa maksud gue BoA, DBSK, Kangta, Super Junior, So Nyeo Shi Dae, f(x), SHINee, EXO, TRAX kenapa nonton artis lokal ke Balikpapan yang deket malah nggak bisa? Dudul lah. Kebetulan sekali tanggal 15 gue ke SAMARINDA! Deket banget loh sama Balikpapan. Cuma makan waktu dua sampai tiga jam aja, tapi nggak ada yang nemenin. SUSAH JADI ANAK DI BAWAH UMUR & CEWEK! meskipun gue tahun ini 17 tahun, tapi kan sekarang gue masih 16 tahun, braaay.

Walaupun dari luar orang-orang bilang gue ini sangar, gue ini berhati Hello Kitty atau Nobita. 
Walaupun dari luar orang-orang bilang gue ini galak, gue ini sama lembutnya kayak Shizuka.

Mau bagaimana lagi, kalau gue punya keberanian lebih dan umur gue sudah 17 tahun dan gue punya banyak teman yang suka JKT48 tapi cewek, jangan cowok. Sedih banget, ya. Memang kok dasar cowok-cowok nih suka nya sama cewek-cewek bening macam JKT48. Kenapa nggak CherryBelle aja, sih?

Intinya gue lagi bingung nih. Sebagai gantinya, gue harus beli Official Guide Book nya JKT48. Ok, gue tau ini telat. Nama nya juga orang pedalaman ^D^

Ah, capek. Udah dulu deh. Gue cuma lagi bersih-bersihin blog yang berdebu ini kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau meninggalkan komentar untuk membuat saya lebih baik lagi dalam menulis :)