Kamis, 04 Juli 2013

Semakin Jaya Gagas Media!

Tepat hari ini, Penerbit Gagas Media berulang tahun yang ke-10, guys! Ucapin Selamat Ulang tahun yok! :D

Selamat ulang tahun, Gagas Media!

Ternyata Gagas Media baru 10 tahun. Muda banget... Gue aja tahun ini 17 tahun ;w; Curhat, hehe.
Baru 10 tahun aja sudah bagus namanya gimana kalau 17 tahun kayak gue ini? Siapa sih yang nggak tahu Gagas Media? Hari gini nggak tahu Gagas Media? Nggak pernah baca buku, ya? :/

Semoga Gagas Media:
  • Semakin jaya ke depannya.
  • Semakin baik dan berkualitas buku-buku yang di terbitkan. semoga gue suatu hari bisa nerbitin buku di Gagas Media. HEHEHEHE.
  • Semakin di kenal di masyarakat.
  • Semakin kece.
  • Sering-sering juga buat lomba-atau-apa-namanya kayak #KadoUntukBlogger. Lumayan, dapat 10 buku gratis, loh. Kapan lagi, coba... gue dapat sih makanya tahun depan adain lagi ya ._.
  • Dan yang terbaik yang di inginkan Gagas Media bisa terkabul. AMIN!!! \=D/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau meninggalkan komentar untuk membuat saya lebih baik lagi dalam menulis :)